Selasa, 08 September 2015

Saya masih belajar, Pengen dadi wong Apik

Posted by Akbar On 09.14 2 comments

Sudah 3 tahun ini mungkin, blog ini sepi postingan. yang punya kemana saja? ngapain aja selama ini? Apa sudah males n berhenti menulis? Apa gak mampu beli kuota buat interntan?? hahaha.. mungkin itu salah satunya.. :v

Yang jelas selama ini saya benar-benar tidak ada waktu buat buka laptop hanya untuk sekedar menulis, mengungkapkan perasaan, merangkai kalimat sekedar menuangkan perasaan. Dikantor akhir-akhir ini benar-benar full buat anak didik, membantu mengarahkan dan membimbing mereka menuju keberhasilannya, juga disibukkan dengan urusan kepegawaian yang benar-benar menyita waktu.

Kalau sudah dirumah, jiwa raga semua tercurah hanya untuk Istri dan anak-anak, benar-benar gak ada waktu untuk urusan pekerjaan kantor. Dirumah itu ya pekerjaannya mandiin anak, momong, maen, canda gurau sama anak-anak sampai membimbing mereka belajar setiap harinya, dan tak lupa bantuin istri bersih-bersih rumah tentunya.. :)

Oya. empat tahun terakhir ini saya juga sempet off dari pekerjaan selama dua tahun, terhitung sejak 2011 sampai dengan 2013. Alhamdulillah periode itu saya mendapat kesempatan belajar kembali di Universitas yang selama ini saya impikan, Saya mendapat bantuan pendidikan dari Dikmen untuk menuntut ilmu di Sekolah Pascasarjana UGM. Dua tahun wira-wiri jepara-jogja Alhamdulillah masih diberi Kesehatan, sehingga bisa menyelesaikan Studi tepat waktu dan kembali menjadi Guru biasa di sekolah asal.

Setelah selesai Studi, selang setahun Alhamdulillah saya mendapat panggilan mengikuti PLPG di bogor, banyak cerita juga disana.. ada pengalaman baru bisa jalan-jalan ke puncak Bogor. Lulus dan Alhamdulillah mendapat Sertifikat Pendidik.

Trus sekarang kegiatannya apa??
Yah... tetap kembali ke asalnya sebagai guru biasa saja.. guru yang tidak bisa apa-apa yang pengen terus belajar supaya menjadi bisa.. dan tentunya.. "Pengen dadi wong apik"

Semoga saja.. :) Amiin..




2 Coment:

curhat nie ye..... :-)
koq meh mirip ro aq. bedane aq rung plpg =D

Hehee.. Iseng aja bu ya semoga segera nyusul plpg. Amiin

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Akbar de Nayaka. Diberdayakan oleh Blogger.